Minggu, 31 Oktober 2010

minggu

Kemarin adalah hari minggu. Sabtu malamnya aku tidur jam 1 pagi karena terus-terusan membaca buku yang baru kubeli di toko buku gramedia. Aku lelah sekali malam itu dan memikirkan penyasku besok. Menjelang pagi aku bangun sekitar jam 8 pagi dan langsung menyikat gigi dan mandi. Aku masih memakai baju santai dan memutuskan untuk mengganti baju unutk pentas nanti saja.

Sekitar jam 10:45 aku pergi dari rumah dan langsung menuju botani. Di sana aku mencari-cari temankku. Pentas kita dimulai sekitar jam 1 siang. Selama jam 11 sampai jam 1 aku hanya bermqin di “fun world” bersama-sama teman-temankku. Aku sangat senang sekali hari ini karena aku bisa bertemu teman-temankku.

Pada saat pentas dimulai aku sangat gugup, ini bukan yang pertama kali aku tampil di mall-mall seperti ini. Aku sudah 5 kali pentas seperti ini. Mungkin sangat gugup tetapi aku merasa aku memaikan lagunya dengan sangat baik. Aku mengiringi gamelan dengan menampilkan lagu” sirih kuning” . setelah manggung aku turun dan ternyata keringat dingin ! tetapi yang penting aku sudah menampilkan yang terbaik untuk semua.

Setelah itu aku dan teman-temanku berjalan-jalan, makan dan mengelilingi mall sampai jam 2 lebih aku harus pulang. Aku pulang dan langsung makan di “bumbu desa” bersama keluargaku. Tumben-tumben kakaku ingin melihat aku pentas. Setelah itu aku mengambil anjingkku yang kemarin ini aku bawa ke salon karena kulitnya jamuran, dia terlalu sering main di air kotor jadi ia sering terkena penyakit. Lalu sehabis itu aku menjemput guruku unutk mengajar melukis di rumahkku. Setelah sampai aku langsung melukis sampai jam 7 malam karena melkis ini kerjaan dari sekolah. Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar