Selasa, 19 Oktober 2010

scrapbook

hari-hari ini aku disibukan dengan kerjaan sekolah yang begitu numpuk di hari-hari bahagia ini yang seharusnya bebas tetapi malah disibuka dengan kerjaan sekolah yang belum kelar-kelar sama sekali.Ini lah salah satuny adalah scrapbook.Guruku pak roy yang mengajar ESL( english second languange)menyuruh seluruh siswa-siswi kelas 7 membuat hal yang sama.

Scrapbook adalah semacam album dengan keterangan-keterangan di dalamnya, di tambah harus mencolok dan bagus. aku senang melalukan hal yang kreatif seperti ini walaupun terbilang sangat ribet dan susah tapi aku menikmatinya.

Aku sudah selesai dengan scrapbook ku tinggal menambahkan sedikit dekorasi bila aku mau. Teman-temanku ada yang baru setengah jalan ada yang sudah mau selesai dan ada juga yang belum mulai sama sekali. Aku menghabiskan waktu di rumah mengurung diri di kamar hanya untuk scrapbook yang kubuat ini. Aku sangat tertarik dengan hal-hal yang berbau kreatifitas seperti ini .

banyak temanku yang bilang kalau project-project ini membosankan ,ada yang bilang nyusahin, ada yang bilang ribet dan lain-lain. aku hanya menanggapi semua itu dengan kata sabar karena aku tidak bisa membantu mereka dengan semua itu. intinya mereka harus merasakan bagaimana menjadi kreatif dan melalukanya sendiri mau tidak mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar