Kamis, 21 Oktober 2010

21 october 2010

Seperti biasanya aku memulai hariku yang cerah ini dengan malas-malsan. setelah bangun aku mandi dan sikat gigi terlebih dahulu. makan pagiku hari ini telat sekitar jam setengah 11 karena pagi-pagi tadi aku tidak begitu lapar.

HJari ini aku tidak ad acara apa pun hanya mungkin sekedar chat dengan teman dan BBMan bersama mereka. ada banyak pr yang belum aku selesaikan. Salah satunya adalah georgraphy. Aku disuruh membuat peta rumahku... aku jujur tidak tahu cara mengukur peta dan menghitung luas peta dan sebenarnya.. memalukan dan masuk akal nggak sih? aku anak kelas 1 SMP tidak tahu cara membuat peta? ahhaha...aku tidak perduli dengan tanggapan itu.

Pelajaran geography ku jatuh pada hari rabu jadi akan kusempatkan menayakan hal ini kepada guru yang mengajar materi ini bahwa sebenarnya aku jujur tidak bisa membuat peta dari pada harus ku-umumkan di kelas besar-besar.

hari iniaku hanya berada di rumah. rumahku sepi kosong melompong hanya ada adiku dan aku, serta pembantu-pembantu kami yang mungkin tanpa mereka kami sudah mati di rumah. Sore ini aku malas mengajak anjingku ciko berjalan-jalan di sekitar komplek rumahku. Jadi aku memilih di rumah sambil menyantap hidangan yang tersedia di meja.

hari ini aku hampir mati kebosenan di rumah dan yang mebuatku terganggu karena kemarin hujan lebat rumahku jadi bocor sampai tadi pagi..kesel nggak sih pagi-pagi di bangunin untuk pindah kasur?? huuuu....hari ini menyebalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar