Selasa, 19 Oktober 2010

liburan sekolah

dari hari senin kemarin sekolahku libur mid semesteran. selama dua hari aku tetap di rumah dan adik kakaku mempunyai kegiatan masing-masing. liburan sekolah ini membosankan karena PR ku yang berjibun banyak tergeletak di meja belajar dan sampai sekarang aku tidak menyelesaikan apapun.

Aku mungkin sedikit kangen dengan suasana sekolah yang ramai dan kangen teman-temanku. tetapi kenapa pas masuk sekolah aku mulai malas dengan pelajaran yang tiap hari berlanjut sama saja.

Sekolah tiap hari sama saja bagi murid sepertiku. bertemu teman, main, belajar, dan PR. terdapat sekitar 8 pelajaran utama di sekolahku dan tiap hari sama sja kecuali berganti topik pelajaran dan memulai pelajaran yang baru.

aku ingin pergi sekolah dan bermain dengan teman-teman lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar