Senin, 25 Oktober 2010

the last exorcism

HAri sabtu yang lalu aku dan teman-teman menonton di Botani square. film yang kutonton adalah film horro yang berjudul the last exorcism.

Film ini tentang seorang pendeta yang pergi unutk megusir setan dari tubuh seorang gadis yang kesurupan. setan yang merasuki tubuhnya adalah abalam. gadis ini bernama nell. dia punya seorang kakak yang bernama celeb.

Cerita ini dimulai dari sang pendeta melalukan ritual untuk mengusir setan di rumah gadis ini.Pertama-tama pendetamembohongi semuanya dengan alat-alat . Ia ternyata tidak berhasil megeluarkan hantu ini dari tubuh sang gadis. Akhirnya dia menemukan tantangan pas saat gadis ini memang kerasukan dan harus segera ditolong.

Gadis ini hanya kerasukan di saat malam. celeb kakaknya ini tidak meyentujui untuk pengusiran ini karena dia tidak percaya dengan tuhan. Dia sangat menyayangi adiknya. Banyak kejadian yang menyeramkan terjadi seperti ketika gadis ini kerasukan dan bisa memutarkan kepalanya atau dia mematahakan jarinya.

Pada akhirnya Gadis ini ketahuan hamil dan kandunganya itu adalah hantunya. saat itu bayi yang didalam kandunganya dikeluarkan dengan paksa dan harus keluar . setelah itu bayi itu dibakar dan kakak gadis ini celeb yang baru saja plang dari rumah sakit karena disakiti oleh nell , dia kersukan setan itu dan membunuh semua orang di sana.lalu tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar