Minggu, 31 Oktober 2010

jumat

Kemarin hari jumat aku berangkat ke sekolah seperti biasanya. Aku bangun dan langsung mempersiapkan diri untuk sekolah. Setelah sampai di sekolah aku langsung menuju ruangan msuki untuk latihan karena sebentar lagi aku akan pentas di botani.

Hari minggu jam 11:30 . datang ya!
Hari ini aku berlatih lagu “sirih kuning” yang akan kumainkan bersama anak-anak gamelan di hari H nanti.setelah itu tepat jam * semuya anak-anak kembali ke kelas masing-masing untuk memulai pelajaran. Nanti jam 1 siang aku akan berlatih lagi dengan yang lain. Aku istirahat pagi sekitar jam 10 kurang 15 menit, dan selesai pada jam 10 lebih 15 menit. Lalu aku mulai belajar lagi.

Setelah itu aku pergi makan siang. Setelah makan siang aku dan teman-temanku langsung menuju lapangan bola ,walaupun sedikit agak becek karena akhir-akhir ini bogor hujan terus. Dan alhasil Jakarta tegelam dehh. Aku hanya melihat teman-temanku bermain bola. Yang pasti tidak ikut main.

Setelah itu makan siang aku kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran. Hanya 15 menit aku belajar karena stelah itu aku harus ke ruangan music untuk berlatih lagi. Tidak terasa waktu sudah menunjukan jam 2 sore dan waktunya aku untuk pulang.aku menunggu adikku untuk keluar. Dia keluar jam 3. Selama menunggu aku hanya bermain dengan anak-anak yang terisisa.

Tidak terasa jam 2 sampai jam 3 kulewati begitu saja. Tetapi aku menikmati waktu-waktu luangku untuk bermain dan mengelilingi sekolah kenangan-kengan masa-masa kecilku itu. Setelah itu aku langsung makan dan menuju tempat lesku. Aku les dari jam 5 sampai jam 6 lalu setelah itu aku pulang. Huft..aku hanya bisa mendengus pelan karena setiap hari bagiku adalah hari yang melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar