Sabtu, 23 Oktober 2010

23-10-10

22-10-10

Hari ini sama seperti biasanya aku bangun dari tidur dan langsung menyikat gigi dan mandi. lalu aku aku menghampiri adikku untuk ikut menonton acara tv pagi. hari ini mungkin terlalu bosan buatkku. aku benci hari-hari seperti ini.

Siangnya aku tidak melakukan apa-apa. teman adikku kezya datang dari pagi. pas mau datang ,karena susah dicari rumahkku dia nyasar dan adikku lalu menjemputnya.Dia betah bangetkayanya di rumah ini. eheheh...sayangny di rumah baruku ini teman-temanku tidak boleh masuk kamar karena sudah termasuk ruang keluarga. jadi dia hanya duduk di gazebo dan ke ruang musik milik keluargaku.

teman adikku di sini sampai jam 5 sore dan siangnya dia pergi jalan-jalan bersama adikku di dekat komplek. aku memilih tidak ikut karena matahari siang itu kayaknya tepat di atas kita dan sanggup mengeringkan jemuran dalam sekejap. Kata orang, jika berdiri di terik matahari selama 1 jam tidak memakai payung kita bisa hangus alias hitam dan menurutku susah mengembalikan warna kulit kita putih lagi...ehhe..itu kata orang ya..

jadi aku tidak memilih ikut dan hanya menonton tv di rumah. sampai teman adikku pulang aku hanya menonton tv dan kadang berbicara dengan dia. hmmm..sampai malam aku tidak melalukan apa-apa dan kemudian memelih tidur sebagai solusi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar