Kamis, 07 Oktober 2010

home sweet home....

8 oktober 2010

Sekitar ya 2 hari lagi aku akan pindah ke kediaman rumah baruku yang terletak di cikaret atau apa lah aku tidak tau pasti namanya dan aku kurang begitu senang walaupun rumha baruku sangat besar dan bertema bali .Jadi seperti rumahku terbuat dari banyak kayu jati danada kolam ikan yang berada di tengah" rumah dan sedikit tambahan kaca bening yang menghiasa rumahku.

Akhir-akhir ini aku dikanda stress berat karena banyak perkerjaan sekolah yang harus ku seselesaikan dalam waktu singkat. byanyak tes yang harus kulalui dan orangtua ku karena terlalu sibuk minggu ini memindahkan barang-barang ke rumah baru aku dan adik,kakaku setiap malam ada di rumah dan kita selalu memesan makanan untuk makan malam di rumah tanpa ada orangtua yang menemani..untungnya aku mempunyai 3 mba/pembantu yang selalu menjaga rumah dan menyiapkan makanan.

di rumah baruku aku mempunyai kamar yang cukup sedang dan extra queen bed yang besar banget dan kalau dikira-kira muat 3 orang di dalamnya.Aku sebenarnya terkadang takut jika di kamar sendirian di malam hari karena rumah yang akan kutempati dalam waktu singkat itu cukup menyeramakan ,aku merasa itu menyeramkan karena mungkin rumah itu semuanya terdiri dari kayu dan bernuasa bali. Itu hanya kemungkinanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar