Selasa, 12 Oktober 2010

Rumah baru

tanggal 10 ovtober 2010 aku bangun dan menyiapkan diri untuk berangkat dan pindah ke rumah baruku.aaku dan keliarga segera membereskan barang-barang kami yang ingin kami bawa. Mamaku kelihatan sangat sibuk meyiapkan rumah ini. sekitar jam 9 kami sampai di rumah itu dan langsung berdoa untuk rumah baru dan keluarga kami.

Setelah itu kami menunggu sebagian keluarga kami untuk datang. kakek dan neneku sudah ada di sana karena hari sabtu malam mereka sudah mn=enginap di rumah baru itu. Mungkin itu semacam tradisi kalau ingin pindah rumah. selama perjalanan kami ke rumah itu mamaku membawa lentera,mungkin aku idak tahu kenapa tetapi itu juga tradisi,mungkin.

Kami makan bersama keluarga kami. itu adalah makanan pertama kami di r8umah itu. aku sangat senang pindah ke rumah itu karena setiap malam itu sangat dingin dan aku bisa melihat bintang bertaburan di langit.

Aku dan keluarga menunggu tamu yang akan datang ke rumah baruku. di sana cuacanya sangat dingin .Tidak banyak tamu yang kami undang untuk melihat rumah baruku. hanya kerabat dekat kami yang datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar