Kamis, 07 Oktober 2010

numpuk..numpuk..numpuk

8 oktober 2010

Hari ini aku memulai sekolah dengan sama...semua di sini sama saja seperti hari-hari yang lalu.Hari ini aku mejalankan tes geography atau bisa disebut IPS. Tes itu berjalan dengan sempurna dan hasil yang memuaskan hati.. :D....Aku sangat sibuk mingu ini.Mulai dari perkerjaan sekolah dan PR" yang numpuk berhari-hari .Salah satunya adalah ya buku harian ini yang harus kukumpulkan tanggal 25 oktober mendatang.

Semuanya serba numpuk..PR kerjaan dan akhir-akhir ini aku orangtuaku tidak ada dirumah karena kami akan pindah rumah 2 hari lagi.Aku juga tidak erlalu mendambakan mempunyai rumah baru dan tidak begitu senang karena rumah itu amat besar dan keluarga kita hanya berjumblah 5 orang plus 3 pembantu dan 2 supir...hiks"...

Akhir-akhir ini Bogor sering hujan deras di sore hari hingga rumahku pun ikut tergenang air ditambah lagi air itu kotor. Jakarta juga sudah pasti banjir.seringkali aku kasian dengan orang-orang yang hidupnya di jakarta apalagi jakarta merupakan daratan yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar