Selasa, 19 Oktober 2010

20 oktober 2010

Kemarin tanggal 18 oktober teman baikku prisca berulang tahun yang ke 13 tahun. Aku rencanany mau mengatakany jam 12 malam tapi karena ketiduran aku jadi mangatakanya jam 8 pagi berbarengan dengan teman-temanku yang lainya.hmmm..pada hari itu aku berbahagia sekali .

hmmmm...tanggal 18 oktober banyak sekali yang berulang tahun. jadi aku harus mengucapkan selamat ulang tahun berulang kali di jaringa facebook. hehehe..tspi aku tidak keberatan dengan itu.

prisca dan teman-teman setuju akan merayakan ulang tahunya di botani tanggal 23 oktober hari sabtu ini. Aku pastinya akan datang ke acarany . kita akan ada acara nonton bareng dan makan bersama , tapi yang di traktir cuma nonton doang sih ..eheheh..atuh kalo ditraktir dua-duanya bisa bangkrut duluan ..ahahah...makanya kaya kuli semua sih...wkwkwk.... doain ya supaya lancar di acara ulang tahun temanku yang ke 13. untuk prisca aku selalu mendoakanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar