Minggu, 31 Oktober 2010

laptopku nasibnya gimana??!

Arg…! Bateraiku lemah. Aku harus mengerjakan banyak Pr yang belum kuselesaikan dari kemarin termasuk diary bahasa Indonesia ini. Aku tidak tahu harus berbuat ap karena chargerku hilang! Aku kesal dan semampuku untuk mengerjakan diary ini. Diary ini harus kuselesaikan pada hari senin dan waktuku sangat mepet. Aku tidak puny ide menjelaskan apa-apa.

Aku paling malas jika disuruh membuat hal-hal yang seperti ini karena menguras otak sekaligus tenaga dan waktu. Aku bosan tapi harus keselesaikan demi nilai-nilai yang harus kuperjuangi saat ini, hiks-hiks. Aku tidak tahu harus bercerita apa lagi dan hanya bisa menunggu bateraiku sampai mati dan sebisa mungkin.

Mungkin lain kali aku akan bercerita dan menyelsaikan diaryku ini karena sekarangaku tidak sempat mengerjakanya karena bateraiku sekarat . mungkin akan kuselesaikan lain kali karena pas tanggal 1 november diary ini harus kuselesaikan dan aku berjanji untuk melanjutkanya jika ada waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar