Minggu, 31 Oktober 2010

sabtu

Hari ini hari sabtu jadi sekolahku libur dan tidak perlu berangkat sekolah.aku bangun dan langsung mendapati anjingku ciko memandangiku. Aku langsung menyikat gigiku dan mandi. Setelah tu aku merasa lapar sekali dan tidak ada makanan di meja.

Jadi terpaksa aku menyemil makanan kecil dan setelah belum cukup akhirnya aku mengacak-ngacak kulkas dan menemukan sosis dan kentang. Aku menyuruh pembantuku untuk mengorenglanya. Keluarga ku belum ada yang bangun. Hanya aku dan TV rumahku yang menemani. Aku setelah itu melahap makanan yang sudah tersedia.

Tak lama kemudian mamaku bangun dan menawarkan untuk pergi makan. Setelah makan keluar aku langsung mengantarkan anjingku ciko ke dokter hewan karena kulitnya bermasalah. Aku tidak tahu kenapa. Hmmm…setelah itu aku pergi ke ekalos untuk belanja. Lalu aku pergi menjemput guru gambarku untuk megajarku di rumah.

Akhir-akhir ini aku sibuk menggambar. Dan sbuk dengan urusanku sendiri. Sampai akhirnya aku melupakan sesuatu. Hmmm… setelah selesai menggambar sekitar jam 5 guruku pulang dan langsung membereskan alat-alatnya. Aku lalu beranjak ke kamar dan segera mengambil buku untuk ku baca. Memang tadi kusempatkan untuk berkunjung ke gramedia ekalos dulu.

Aku malah asik dengan buku itu karena lumayan seru. Tapi aku memutuskan berhenti karena masih banyak kerjaan yang harus selesai. Liburan ini memang begitu banyak pr yang numpuk sampai lupa pr ap saja yang aku punya. Aku takut lupa dan pas hari sekolah aku lupa mengerjakanya dan kena marah. Karena mungkin bisa dibilang ingatanku tidak terlalu jernih dan mudah lupa akana sesuatu yang penting-penting. Aku mendengus kesal karena hari ini membosankan dan aku sempatka untuk menulis diaryku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar