Selasa, 19 Oktober 2010

rabu, 20 oktober 2010

Hari ini mengapa orang menggap special tentang tanggalny. hmmm..20.10.2010?? apa ad arti di balik semua tanggal itu? hari ini seperti biasanya aku bangun dan langsung mengikat gigi dan mandi. sehabis itu aku biasanya menonton TV dan bermain dengan anjingku ciko.

Tidak tahu kenapa hari ini mendung sekali tidak seperti kemarin-kemarin yang membuat semua cucian langsung kering dalam sekejap. Mungkin karena akhir-akhir ini pansa jadi hari ini dibuat mendung??? masuk akal nggak sih?

hmmmm....jujur aku benci sekali sama hujan. Ngak tahu kenapa setaip hujan aku tidak bisa melakukan apa saja yang aku mau. Walaupun memang enak dingin tapi aku juga terkadang membenci cuaca yang dingin apalagi hujan lebat. Aku benci seklai hujan dari kecil tapi aku juga tidak takut hujan-hujanan dan basah kuyup.Semoga saja hujan tidak turun siang ini karena aku merasa kasian pada tetangga lain karena cuciany belum kering-kering...wkwkwkwkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar