Sabtu, 23 Oktober 2010

23-10-10

23-10-10
(ulang tahun temanku)

Hari ini aku bangun dengan semangat. karena hari ini aku akan datang ke ulang tahun temanku prisca di botani . aku bangun dan langsung mandi . sehabis itu aku menonton tv. hmmm.....pagi-pagi aku sudah menemukan film horror untuk ditonton. serem banget, film itu berjudul "one miss call". tapi aku menikmatinya. lalu setelah itu tanpa terasa sudah waktunya pergi.

Setelah sampai teman-temanku yang lain sudah di sana. aku langsung disambut dengan pelukan hangat dari mereka . maklumi itu ritual setiap kali kita bertemu . hari itu banyak yang datang ke acaranya. kita pertama menonton film di cinema yang berjudul "the last exorcism", film horror lagi yang kutonton.

lalu aku pergi untuk makan,yang dari tadi perutku menagih makanan yang sedari tadi sudah demo. setelah diputuskan kita makan rice bowl. setelah makan kita pergi koroke .kalu kita pergi berfoto ria , bisa menjadi kenangan untuk kita semua simpan. lalu setelah itu aku pulang karena sudah jam 5 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar