Senin, 25 Oktober 2010

minggu 22-10-10

hari minggu aku bangun jam 6 pagi dan siap-siap untuk ke gereja. aku bangun pagi-pagi karena rumahku jauh dan gerejanya terletak di daerah parung. sekitar 1 jam dari rumahku. Aku dan adik ku bersiap-siap untuk pergi.Kakaku tidak pergi karena sedang tidak enak badan.

Aku pergi ke gereja bersama om dan tanteku. kebaktian jam 8 pagi dan usai pada jam 10. selama di dalam ruangan kebaktian aku bosan sekali. setelah kita usai kebaktian aku langsung pulang untuk menjemput kakak angkatku yang bernama christian untuk kami jemput, dia sedang menginap di rumah temannya.

Setelah menjemput kakaku aku pergi untuk menjemput guru lesku karena hari ini aku megeles musik dan lukis. setelah samapi di rumah aku tidak melakukan apa-apa karena kami les bergiliran. Aku les sekitar jam 3 sore. aku les melukis. setelah itu kami semua makan bakso yang lewat depan rumahku. Aku senang sekali hari ini karena bisa berkumpul dengan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar