Selasa, 19 Oktober 2010

rumah baru bagian 3

di rumah baru yang aku tempati selama seminggu ini aku merasa sangat nyaman di sini. aku sekarang klagi berlibur sekolah dan sering-sering di rumah karena aku tidak tahu tempat di mana aku harus berjalan-jalan bersama teman maupun keluarga.

Kami sekeluarga memanfaat hari minggu dan sabtu untuk berkumpul. karena sejak pindah aku banyak kegiatan dari mulai sekolah sampai aku pulang jam 7 malam ke rumah. Sejak pindah aku sangat lelah. karena mulai jam 6 pagi sampai jam 7 malam aku tidak ada di rumah dan dipenuhi kegiatan seperti bersekolah dan pergi les.

Selama liburan ini aku dan pembantu setiap sore pasti akan berjalan-jalan tidak jauh dari rumah untuk mengetahui jalan-jalan di sini. karena aku tidak begitu tahu jalan di sini walaupun mungkin sudah seminggu aku tinggal di sini.

Setiap sore aku sempatkan selama berlibur ini untuk mengajak anjingku ciko untuk berjalan-jalan. di kompleku ini juga terdapat banyak jajanan yang bisa kubeli. Setiap siang aku membeli es krim yang selalu lewat di depan rumahku. rumah ini memang agak sepi pada siang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar