Selasa, 19 Oktober 2010

rumah baru bagian 2

Aku pindah rumah tanggal 10 october 2010 , ternyata rumah ini memang tidak seseram yang kubayangkan tetapi pada saat pertama aku tinggal di rumah ini perasaan takut itu masih ada. kemarin aku genap seminggu tinggal di rumah ini.

Aku sangat menyukai rumah ini, sunyi ,sepi dan tenang. tetapi jauh kemana-mana dan aku belum di belikan sepeda oleh mamaku. Suasana di sore hari di daerah rumahku sangat sepi dan indah. aku juga sering melihat bintang-bintang yang ada di malam hari tamapak sangat jelas.

Tempat di mana aku suka menyendiri adalah di gazebo yang dibuat di rumahku ini. Di sana sepi dan terdapat banyak lukisan yang ayaku beli di bali.Rumahku terdapat kolam ikan , tepat dimana kolam ikan itu memisahkan ruang keluarga dan ruang tamu.

Baru hari ini aku memasang jaringan internet di rumah baruku ini. setiap sore aku berjalan-jalan di dekat komplek perumahanku ini.Aku senang sekali tinggal di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar