Minggu, 31 Oktober 2010

rabu

Hari ini seperti biasa aku pergi berangkat ke sekolah. Sudah genap 3 hari ini aku masuk sekolah setelah liburan. Hari rabu adalah hari yang paling kubenci dari semua hari-hari sekolah. Karena di hari rabu semua pelajaran yang membosankan dan sulit terdapat di hari itu.hari ini aku pergi sekolah seperti biasa jam setengah 7 dan mengatarkan kakaku sekolah dulu. Aku sampai di sekolah pukul 7:30.

Sesampainya di sekolah , banyak anak murid yang sudah datang terlebih dahulu.aku langsung membereskan buku. Temanku mona sudah datang lebih dahulu dan kita mengelilingi sekolah. Setelah saatnya masuk aku lupa bahwa aku ada latihan musik! Aku benar-banar lupa akan itu.

Aku melanjutkan tekadku pada saat makan pagi untuk meminta maaf kepada guru musikku karena aku lupa. Lalu guruku berbaik hati ingin memaafkan aku. Dia mengatakn tidak apa-apa , tapi besok harus latihan. Aku lega sekali karena guruku ingin memaafkan aku. Lalu aku melanjutkanpelajaranku dengan tenang.

Aku makan siang sekitar jam 12. Lalu setelah makan aku bermain di lapangan. Aku sebenarnya tidak berniat main tapi karena tidak ada kerjaan jadi aku memilih main saja. Yang kupilih adalah sepak bola!! Tedeng!!! Ternyata nggak seru! Wkwkwkw…

Isitirahat usai lalu aku melanjutkan kembali pelajaranku. Aku dipanggil jam 2 sore ke ruangan seni untuk melanjutkan perkerjaan melukisku dengan yoga. Yoga adalah teman baikku. Dia baik dan juga lucu. Setelah selesai kami kembali ke kelas untuk bersiap-siap pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar