Selasa, 26 Oktober 2010

24-10-10

Hari ini kulalui sekolah lagi. Seperti biasanya aku malas. Aku bangun jam 6 pagi dan langsung berangkat ke sekolah. Sampai di seolah hari ini aku agak telat dari ari-hari biasany karena hari biasanya aku samapi jam 7 lewat 15 menit. Kelasku sudah ramai dengan murid-murid kelasku dan kelas 7 sebelah.

Hari ini pelajaran pertama adalah seni gambar. Aku sedang mempelajari perspective gedung. Jadi kita harus membuat gedung-gedung dengan garis-garis perspective. Amat susah mengingat semuanya garis yang harus ku tarik. Hari ini kami dibagi tim. 1 tim 2 orang dan harus membuat perspective gedung bersama-sama.

Aku berpasangan dengan stephen temanku. Hari ini kami hanya bisa menyelesaikan garis-garis di gedung itu. Belum bisa mewarnai karena waktunya tidak cukup. Sehabis itu pelajaran math yang amat membosankan! ! 1 jam rasanya seperti setahun (hiperbiola) wkwkwk… habis membosankan banget. Aku mempelajari “number sequence” yang menerutku susah.

Sehabis itu aku istirahat dan melalui hari ini dengan sabar dan tabah karena pelajaran membosankan yang aku pelajari di sekolah tiap hari. Aku Cuma mau minat belajar kimia, fisika, music dan seni gambar. Semua orang punya pelajaran tertentu yangmereka suka. Tapi mau dibagai manakan lagi.

Pelajaran terakhirku adalah pelaharan agama. Aku masuk di agama Buddha karena dari kecil aku beragama Buddha tetapi ayahku Kristen. Jadi aku setiap minggu ke gereja juga. Sudah dulu ya diaryku aku harus melanjutkan pelajaran ini aku dikasih kesempatan untuk melanjutkan diaryku di pelajaran bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar