Selasa, 26 Oktober 2010

23-10-10

Kemarin adalah hari pertama sekolahku setelah liburan seminggu . seperti biasanya,semuanya tidak ada yang berubah. Aku bosan dengan semuanya. Liburan itu hanya sekolah kita yang libur. Tidak tahu kenapa.

Aku memulai hariku dengan malas. Aku bangun jam 6 dan bersiap-siap. Aku berangkat dengan kakaku karena supirku harus mengantarkan kakaku terlebih dahulu. Lalu mengantarkan aku ke sekolah. Aku sampai di sekolah sekitar jam 7 lewat 15 menit. Sebenarnya malas sekali menunggu 45 menit di sekolah.

Hari pertama, hari senin ,pelajaran pertama adalah olahraga. Aku sudah sampai di lapangan jam 8 pagi. Guru olahragaku telat. Jenis olahraga yang kita mainkan sekarang adalah “softball”. Pertama-tama kita harus lari lapangan sebanyak 2 kali. Lalu kita bermain softball langsung. Kita dibagi 2 tim dan langsung main.

Tim lawan tertinggal banyak. Karena kita hanya bermain 30 menit. Timku memukul pertama.Olahraga usai pada jam setengah 10 dan kita kangsung istirahat pagi. Lalu istirahat usai pada jam 10.

Aku senang karena nilai-nilai fisika dan kimiaku bagus semua. Aku bangga terhadap diriku sendiri yang berjuang mati-matian melalui tes-tes yang susah itu. Hehehehe…. Aku melalui ari ini dengan sama seperti hari-hari biasa sekolahku. Penuh dengan pelajaran.Setelah pulang dari sekolah aku langsung makan karena jam 5 aku harus pergi les. Lesku berakhir pada jam 6 sore dan langsung menuju pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar