Selasa, 02 November 2010

senin, 1 nov 2010

hari senin pagi ini sama seperti biasnya, nggak ad hal yang spesifik dan spesial dari hari senin ini. hari ini aku bangun dan langsung membereskan diri untuk sekolah. aku berangkat tidak dengan kakaku lagi karena kebetulan papaku sedang ke cina dan supirnya tidak dipakai, jadi sampai hari kamis kita berangkat terpisah. setelah sampai di sekolah aku langsung duduk diam di kursiku. Aku merasa tidak enak badan dan hari ini aku tidak beruntung karena hari ini olahraga, di jam yang pertama!!!

kulalui olahraga dari jam 8 sampai jam 9:30 , begitu menyiksa sampai rasanya tulang belakangkumau patah. hari ini tes, tes baseball di pelajaran olahraga. pertama hanya biasa-biasa saja tetapi makin panas, makin susah....GILA rasanya, baseball membuat tulangku hampir patah dan leherku kelempar ola!! hiks" rasanya sakit banget, mau nyoba? silakan...

Setelah pelajaran olahraga usai aku langsung mengompres leherku yang sempat terkena bola. sehabis itu aku langsung mengambil jatah makananku yang tersedia di tas, kubekalkan dari rumah untuk makan pagi di sekolah. lalu jam 10 waktu istirahat sudah usai. setelah itu kulewati 2 pelajaran sampai akhirnya makan siang!!!!

Waktu makan siang kuluangkan untuk belajar kimia (niatnya sih gitu) karena ada tes sehabis jeda makan siang. Tapi bukanya malah belajar aku malah turun ke area lapangan dan lari-lari ,bermain di sana...aduuuuhhh kacau. Alhasil pas tes banyak yang aku nggak bisa...lembar pertama aja kagak bisa...wkwkwkw...inilah contoh anak sekolahan yang nggak baik. jangan ditiru!

setelah tes aku melanjutkan pelajaran sampai jam 3 sore karena sehabis itu aku hars menemani yoga temanku untuk melanjutkan lukisanya di ruangan seni. Aku cukup senang hari ini karena di ruangan art kita bermain-main dan belajar kreatif. tanpa terasa jam 4 pun datang dan akhirny memutuskan untuk pulang. hari ini menyenangkan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar