Sabtu, 06 November 2010

kelas 6 yang tak terlupakan

Bagiku kelas 6 adalah masa-masa setahun paling baik dihidupku. Karena kelas 6 itu sangat menyenangkan walaupun kirta harus melewati berbagai TUC dan UASBN tetapi aku sangat menikmati saat-saat itu karena di situlah saat-saat kita berbagi dengan teman-teman kita. Aku sangat senang sekali pas aku kenaikan kelas 6 karena murid-murid kelasnya seru dan dipastikan sangat rammmmeee!

Guruku adalah bu geni dan pak zul, sedangkan guru kelas 6b adaklah bu sisca dan pak sigit. Hmmm..guru-guru itulah yang paling aku sayangi karena mereka selain menjadi guru ,mereka juga asik diajak bercanda dan dijadikan teman. Aku santa senang sekali walaupun dari kelas 5 ke kelas 6 pelajaran kita bertambah banya tapi itulah yang membuat kita jadi lebih pintar.

Guru” sangat mengerti kita dan mengerti cara belajar untuk kita. Pak sigit adalah salah saru guru favoriteku dan teman-temanku karena selain dia lucu, kocak dia juga mengerti apa kemauan anak muridnya. Cara mengajarnya dia itu dengan cara bergembira dan memaikan games. Pak zul orangnya sangat berpengetahuan dan aku sangat suka caranya mengajar. Ibu geni adalah guru yang sabar menghadapi murid-muridnya. Ibu sisca adlah guru yang sangat energik dan selalu bergembira.

Pak zul dan pak sigit meninggalkan sekolah pada saat di tengah semester ini . aku dan teman-temanku sangat sedih tapi aku harus merelakanya saja. Tidak bisa berbuat apa-apa lagi, guru pengganti mereka adalah ibu wulan dan ibu adriani. Semuanya berbeda…sangat berbeda sampai-sampai nilaiku sempat turun karena cara mengajarnya yang berbeda.

Itu lah saat” yang paling berharga di hidupku ini….aku senang sekali mempunyai mereka. Berbagai cerita, berbagai curahan hati, berbagi kegembiraan, samapi berbagi ksedihan. Aku senang mempunyai teman sperti mereka. Mungkin bisa di bilang bukan sekedar teman tapi seperti keluarga sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar