Sabtu, 06 November 2010

kamis 4 nov 2010

Hari kamis ini aku bangun untuk pergi ke sekolah. Aku bangun dan langsung mempersiapkan diri untuk berangkat. Aku berangkat jam 6:30 dan sampai di sekolah jam 7:20. Belum ada siapapun di kelas jadi hanya tidak tau harus melakukan apa-apa. Satu per satu anak masuk dari menit ke menit ,kelas semakin ramai dan sampai jam 8 pelajaran di mulai.

Pelajaran pertama adalah ESL (English second language) yang diajar oleh pak roy. Kita memang di hari kamis adalah hari unutk melatih ejaan kita di pelajaran ini. Tidak terasa sudah sampai jam 9 dan akan lanjut ke pelajaran berikutnya yaitu mathematika!! Aduuuuhhh…tuhan sumpah aku nggak ngerti banget ini pelajaran ,alhasil selama pelajaran aku hanya senyum sini senyum sana yang menandakan aku ngerti dan engeh tentang pelajaranya yang sama sekali nggak!

Untunglah sudah jam 10 dan saatnya makan pagi. Aku sangat menikmati waktu-waktu luangku bermain dengan teman-temanku. Mungkin aku juga tidajk terlaku suka hari kamis karena banyak pelajaran yang rumit di hari itu. Contoh: hari ini kita belajar pelajaran fisika yang baru…aku nggak nerti sama sekali!! Frustasi nggak sih?? 1 jam nggak ngerti ya walaupun nggak gitu juga, sebagian ya masuk lah di otak karena aku nggak sebodoh itu..hehehe…tapi tetep aja nggak ngerti.

Hari ini ada biology di pelajaran terakhir. Untunglah yang ngajar memang guru yang termasuk baik.ehehehe… jadi enak dhe belajarnya. Aku mengakhiri sekolah ini dengan tenang. Selama di pelajaran biology yoga dan Stephen temanku terus bercanda dan berusaha iseng kepada guruku pak roy…dan hasilnya kalian bisa tebak kan?? Di terror sehabis pulang sekolah..ahhaha..nggak di blhin pulang..wkwkw..lucu banget guru ngejar-ngejar muridnya di dalam kelas. Aku cukup senang dan terhibur jadi nggak parah banget bosenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar