Sabtu, 06 November 2010

keluargaku

Aku lupa sebelumnya untuk mengenalkan keluargaku.Saya mempunyai adik bernama Alda. Alda adalah anak terakhir dari ayah dan ibu saya. Alda duduk di bangku kelas 5 SD Bogor Raya. Dia adalah anak baik. Alda mempunyai banyak teman di kelas nya. Menurut saya Alda adalah adik yang baik , rajin , sopan dan pintar. Dia telah meraih banyak prestasi di kelas nya. Tentu saya merasa bangga dengan adik saya tersebut. Dia senang membantu teman-teman nya di kelas. Ya saya dan Alda memang terlihat kembar.

Saya memiliki 2 kakak. Kakak saya yang pertama bernama Christian. Christian adalah kakak yang sangat penyang kepada adik-adik nya. Saya merasa bangga mempunyai kakak seperti dia karena dia dapat meindungi saya. Christian kelas SMA. Alvin adalah kakak saya yang kedua. Alvin sangat baik dan perhatian. Alvin duduk di kelas 9. Alvin mempunyai banyak teman di kelas nya. Alvin adalah kakak yang sangat baik untuk saya.

Ibu saya bernama Huicu. Dia adalah sosok seorang ibu yang tidak dapat digantikan oleh ibu lain nya. Ibu saya sangat perhatian dan penyang kepada anak-anak nya. Ya tentu saya sangat menyangi ibu saya. Untuk saya ibu saya lebih dari segalanya yang saya punya. Saya sangat menghormati ibu saya karena saya ingin menunjukan tanda terima kasih saya kepada dia yang sudah melahirkan saya dan mengurus saya sampai saya dapat tumbuh besar sampai sekarang.

Ayah saya bernama Gunawan. Ayah saya adalah pahlawan saya karena dia dapat melindungi saya dari bahaya. Dia adalah sosok seorang ayah yang sangat baik dan perhatian kepada saya, adik dan kakak-kakak saya. Saya sangat menghormati ayah saya. Saya tidak pernah mengharapkan seorang ayah yang lebih baik dari pada ayah saya. Saya sangat menyangi ayah saya. Aku situ. Mungkin senang mempunyai keluarga yang harmonis seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar