Selasa, 02 November 2010

sakit!!

Hari ini, aku memutuskan untuk tidak masuk sekolah karena seluruh badanku panas dan memar-memar karena kemarin olahraga yang bisa dibilang overdosis yang membuat semua siswa-siswi tuh kecapean, tapi buktinya kayaknya cuma aku yang sakit, tidak tahu karena daya tahan tubuhku nggak normal atau gimana yang penting yang kurasakan adalah sakit!!!pagi ini aku putuskan untuk tidak masuk sekolah dan aku pagi bangun jam 6 dan hanya sikat gigi , lalu aku kembali ke tempat tidurkku untuk melanjutkan tidur. lelahnya! aku bangun sekitar jam 9 sampai 10 pagi dan langsung mandi.

Tubuhku rasanya mau copot semua tulangnya. pinggangku sakit, kepalaku sakit dan semuanya sakit. hiks" ..menyebalkan sekali bukan?? mau jalan aja pake sakit segala.hari ini kulalui dengan makan, duduk dan tidur. aku bosan dirumah terus, ditambah tubuhku panas semua, udah kompresan abis... MATI dhe! hiks".

Sorenya aku harus pergi les matematika di jalan siliwangi. Cape, bosan campur aduk deh kaya rujak. lelah sekali rasanya mau pingsan. aku les dari jam 5 sampai jam 6 sore dan langsung pulang,. pas pulang aku menemukan titik terang yaitu kebebasan....wkwkwk...huft...lelqh sekali rasanya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar