Sabtu, 06 November 2010

jumat 5 nov 2010

Hari ini hari jumat dan mungkin rasanya mau mati karenaq hari ini dari pulang sekolah memang udah nggak asik. Aku ke dokter gigi sampai jam 5 dan langsung pergi les dan itu asli membosankan sekaliiii….sampai jam 6 lalu aku memutuskan untuk ke gramedia karena memang besok aku ada tanding menggambar di gandi memorial international school di Jakarta. Sangat gugup tapi harus berusaha.

Sehabis itu aku pulang ke rumah dan …gubraaaakkk guruku ada di rumah dan alhasil aku harus menggambar sketch di kertas buat besok..bayangin dong!!! Jam 8 sampe jam 10! Haru kulalui dengan sabar sampai gambku beres. di tengah membuat gambar itu memang akus erring menguap karena memang sudah mengantuk banget!

Aku baru inget!!! Belum mandi…belum makan…dan belum ngerjain pr!!! Kucel, dekil, bauk. Jorok. Jangan ditanya lagi udah ketahuan bandelnya dan joroknya kan?? Aduuuhhh..terpaksa deh besok pagi aj mandinya..hehehe…nggak apa-apa lah berkorban dikit. Tapi ya diary ku ini harus kuselesaikan hari ini. Dan aku mau minta maaf kalo postingnya memang agak telad ya bu fitri..ehhehe…maaf ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar