Sabtu, 06 November 2010

kelulusan kelas 6

Kelulusan kelas 6 ini membuatku sangat bangga dan bahagia terhadap diri sendiri karena aku sudah bisa mecapai dimana titik terang itu berada. Walaupun sebelumnya aku harus melewati berbagai ujian yang rumit dan amat susah tapi aku berhasil. Mungkin ada sedikit ketegangan saat UASBN tapi hasilnya aku dapat mencapai nilai yang bagus. Itulah artinya berkerja keras demi mencapai nilai yang bagus.

Setelah UASBN aku melewati camping. Setelah itu kita hanya menghitung hari untuk mecapai hari kelulusan. Banyak permainan-permainan untuk mengisi waktu luang untuk kita lakukan.

Saat hari H tiba aku hanya merasa gugup sekali. Sebelum itu kita merencanakan lagu ap yang akan kita mainkan di hari kelulusan itu. Dan kita memlih 1 lagu yang melambangkan kita sebagai keluarga yaitu lagu ello ft ipank “buka semangat baru” dan lag uphill Collins dengan “ were family” . lagu kengan yang tidak akan pernah kulupakan .

Hari H itu akhirnya datang. Hari kelulusan yang akan kita akan ingat selamanya. Deru derai air mata mengalir dengan begitu saja , senang dan sedih semuanya ada. Kita menampilkan semuanya bersama-sama untuk 1 kali seumur hidup kita. Menampilkan yang terbaik yang kita bisa, menampilkan semuanya yang kita sanggupi menampilkan yang terbaik untuk semuanya.

Setelah turun dari panggung ,semua anak murid menangis karena tidak mau berpisah satu sama lain. Mungkin kita akan terpisah tapi hati kita selalu 1 untuk semuanya. Aku begitu bahagia saat itu. Aku bisa lulus dan sedihnya adalah meninggalkan teman ita yang pindah ke sekolah lain. Semua memang tidak akan sama tapi itu dimulai dari terbiasa. Aku senang memiliki kalian semua :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar