Sabtu, 06 November 2010

camping kelas 6

Aku teringat kepada campingku waktu kelas 6. Aku berangkat ke bandung sekitar bulan mei atw juni setelah uasbnku selesai.aku senang sekali saat itu, mungkin saat” yang paling semua anak kelas 6 itu tunggu” adalah camping. Aku juga ikut menikmatinya.

Aku berangkat jam 6 dari sekolah. Lalu sampai di bandung sekitar jam 9, di bis sangat ramai sekali tapi aku memilih diam karena aku mabuk jalanan. Tapi setelah sampai aku merasa lega karena akhirnya aku bisa keliling bandung!!!! Hehehe…hari pertama aku berkeliling bandung dan malam harinya baru menuju hotel. Hehheheeh…malamnya aku nggak bisa tidur!!! Nggak tau deh kenapa aku sampai jam 2 malam nggak bisa tidur sampai aku paksa tidur.

Hari keduanya mungkin akan agak melelahkan karena aku akan menuju tangkuban perahu dan melihat-lihat pemandangan di sana. Ternyata begitu indah, hmmm…tapi belerangnya memang agak baud an itu nggak enak. Setelah dari atas ke bawah mungkin udaranya memang agak dingin…dan licinnya mungkin nggak terlalu tetapi aku msaih bisa jalan.

Kita di tangkuban perahu sekitar 5 jam karena turunnya itu setengah mati! Lamanya minta ampun dan membutuhkan perjuangan. Turun dan naik lagi itu lama banget dan sehabis itu kita langsung pergi mencari makan dan jalan-jalan ke sekitar toko oleh” untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman kita. Setelah itu kita ke tempat yang biasanya membuat angklung dan kita ,menonton tari-tarian sunda . tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 6 sore. Setelah itu kita berangkat mencari makan, dan lalu pulang ke hotel.

Hari ketiganya kita harus pulang tapi sebelum itu kita ke mall dulu untuk mungkin bersenang-senang sejenak sebelum kita pulang ke bogor. Kita pulang sekitar jam 5 sore dan sampai di bogor sekitar jam 7 malam. Lalu kita pulang ke rumah masing-masing .3 hari yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar