Kamis, 09 September 2010

Pulau Tidung

9 september 2010

Lusa nanti aku akan pergi ke pulau tidung. Sebelumnya si aku nggak pernah denger nama pulau itu tapi pas merencanakan aku mau ke situ aku baru denger. Kata orang-orang sih pulaunya baaaaaaggggguuuuussss banget...tapi aku sendiri penasaran.

Katanya penginapan di situ disewakan dengan harga yang terjangkau dan plus snorkeling dan menikmati sunset dan sunrise di situ. yang diincar di pulau itu sunset dan sunrisenya. Katanya aku dan keluarga akan ke situ dengan kapal laut..ehhehe...jdi nggak sabaar.

Di sana kita hanya bisa berjalan dengan sepeda atau sepeda motor dan becak jadi kalau mau ke situ harus bisa bersepeda kalu nggak berabe dehhhh....di sana juga katanya panas banget sampe harus beli sun block yang banyak. Kalau nggak pake sunblock bisa-bisa pulang dari situ udah item kali sama tragisnya kulitnya bisa kelupas-lupas...ihhhh...




Ini dia gambar pulaunya...bagus kan???

hehehehe....jdi kepingin kan??? aku udah nggak sabar ke situ..apalagi nunggu sunset dan sunrisenya..pasti akan berkesan banget. aku pergi bersama om,tante,mama, papaku kakak"ku dan adik ku...pasti bakal seru banget......ehehehhe :)




 ini sunsetnya bagus kan??? ehehehe






tunggu ceritaku selanjutnya ya tentang petualangan ,pengalaman, dan pulau ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar