Selasa, 28 September 2010

Surat pribadi

23 september 2010

Hari ini aku disuruh oleh guru ku untuk membuat surat pribadi kepada siapapun yang kita mau. Aku meuliskanya untuk kakaku yang sedang kuliah di jakarta.

Untuk kakaku
Bagaimana kabarmu? aku disini baik-baik saja.Bagaimana dengan kuliahmu? apakah seru? aku dan keluarga selalu mendoakanmu.Tidak ad kakak disini jadi terasa sepi.Aku dengar kakak sudah punya pacar ya? koq nggak cerita-cerita sama aku? kapan-kapan kalau mampir cerita ya...aku tunggu lohhh ceritanya....

Aku sangat senang bisa menulias surat untukmu dan sekolahku baik-baik saja.Sekolahku baik-baik saja tetapi terkadang aku ingin cepat-cepat kuliah dan mengambil jurusan seni seperti kakak. Aku sudah melihat karya-karya mu di facebook dan aku sangat ingin sepertimu .. :) aku ingin sekali kau cepat-cepat pulang dan mengajarkanku menggambar sepeti gambarmu dan berbagi cerita tentang kuliahmu... :) ....

Sudah dulu ya kak, aku harap kakak bisa datang berkunjung kapan-kapan dan ajarkan aku ,dan cerita tentang ap rasanya menjadi anak kuliahan..heehhe.... aku tunggu lohhh blesan surat ini

  SALAM MANIS DARI ADIKMU...



                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar