Minggu, 29 Agustus 2010

Bintang


 27 agustus 2010
Hari ini di malam yang sunyi..aku ditemani bintang yang terhitung banyak. Udara yang dingin menyelimuti badanku yang sedang berada di teras. Aku termasuk orang yang fanatik dengan yang namanya bintang, menurut ku tuh bintang jarang ku lihat, jadi sekali ngeliad bintang yang bertaburan banyak di langit aku tidak akan segan” menunggu slma 30 menit di terasku untuk melihat langit yang diselimuti awan dan kabut.
            Malam ini aku sudah bolak-balik ke terasku selama 5 kali untuk melihat bintang. Menurut ku bintang itu nggak terhitung banyaknya di langit. Aku kepingin bisa menghitung bintang. Kata orang” si ada loh yang bisa ngitung bintang…tapi aku nggak terlalu percaya sma yang gituan ,karena aku udh pernah nyoba dan itu susahnya nggak ketolongan smpe bikin aku stress dan putus asa buat mencoba ngitung lagi.
            Kemarin malam karena bulan purnama ad 1 bintang yang ditemani 1 bulan yang cerah bangettttt. Tp aku nggak terlalu suka sama bulan karena terlalu terang dan berwarna kuning..hehehehe….aneh ya? Aku lebih ska bintang yang bertaburan di langit yang nggak karuan berantakanya.
            Aku terkadang berfikir bintang tuh terbuat dari apa sih? koq bisa banyak sih? Ada berapa sih? koq bsa nyala si? Koq bisa berwarna-warni ?,tapi terkadang yang kulihat adalah putih..dan tebak apa…aka nggak tau jawabanya dan nggak berusaha nyari informasi,karena menurutku itu cuma keiingin tahuan ku yang banyak, mungkin sama sekali itu nggak ada jawabanya. Hehehehe….
            Karena malam sudah larut aku memutuskan untuk masuk ke dalam rumah dan melanjutkan melihat bintanganya besok ,itu juga kalo ada lagi…(berharap). Hmmmm…maklumi ya kalau ceritaku ini lumayan aneh alias agak ngaur ..ehhehehe…tp ngk apa-apa dong klo orang pingin cerita tentang keasikanya sendiri??? Heheheheh….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar