Jumat, 10 September 2010

refrain...

Aku mau cerita tentang sebuah buku yang mengesankan bagiku.... buku ini berjudul Refrain ...berkisah tentang 3 sahabat yang sling menyukai sahabatnya sendiri. ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Sayangnya , di setiap cerita harus ada yang terluka.

Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana . Tentang 3 sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai. ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah cinta yang nyaris sempurna kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

Novel ini dikarang oleh Winna Efendi.akan ku jelaskan sedikit kepada kalian tentang buku ini . Nata dan Niki adalah pemeran utama buku ini, mereka berdua bersahabat sejak sia 5 tahun dan mulai beranjak remaja bersama. Nata adalah seorang anak laki-laki yang cuek, susah bergaul dan susa diajak ngomong tetapi dengan tekad niki yang ingi berteman dengan Nata dia rela dicuekin dan akhirnya Nata ingin berteman denganya. Mereka hidup dan tumbuh besar berdua dan melalui kisah-kisah yang pahit maupun bahagia.

Di cerita ini banyak sekali kata-kata yang berkesan dan memberitahu bahwa cinta dan pertemanan tidak ada yang sempurna .Bahwa teman adalah orang yang bisa menerima kita dissat sedih maupun bahagia, membela kita disaat kita susah. Aku mempunyai banyak buku tapi bku ini adalah novel terbaik yang pernah ku baca .

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang -orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankanya.

Buku ini berkesan dan menurutku harus dibaca ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar