Sabtu, 18 September 2010

Pelabuhan ratu..!

2 hari setelah aku berkunjung ke Pulau Tidung aku dan keluarga langsung menuju ke Pelabuhan Ratu untuk berlibur lagi, tetapi sebelum ke sana aku mengunjungi kakek dan neneku yang berada di Sukabumi. Aku senang sekali bisa mengunjungi mereka dan melihat kondisi mereka. Dari bogor ke sukabumi menempuh jarak 3 jam karena macet, aku berkunjung di situ selama 1 jam dan langsung berangkat ke Pelabuhan Ratu.

Aku sampai di sana sekitar jam 7 malam dan menempuh jarak total 7 sampai 8 jam untuk menuju ke sana. Di sana aku menginap selama 4 hari 3 malam . Tempat penginapan yang aku tempati bernama Ocean Queen. Sesampainya aku di sana , aku langsung berberes-beres barang"ku.

Hari pertama

Jam 8 pagi aku bangun dan langsung menuju pantai yang nggak jauh dari rumah penginapanku. Rumah penginapanku itu dalam bentuk bungalow .Aku dan kakaku langsung bermain air di sana.

Di pantai itu aku berjalan sangat lama sampai menemui desa nelayan. Banyak orang di sana yang sedang bermain air. Aku juga sambil berfoto ria di sana..eheheh.... main air itu asik....

Papa dan mamaku sedang berbelanja ke pasar ikan untuk kita makan selama sehari dan diulangi hari-hari berikutnya..eheheh...aku di sana selalu makan bakar ikan atau sejenis binatang laut lainya...ehehe. Selesai aku bermain air di laut aku langsung berenang di kolam renag dekat bungalow .

Di hari-hari seterusnya aku hanya melakukan kegiatan di dekat pantai dan memakan-makanan laut setiap hari. hehhe..bosan nggak sih tiap hari gitu-gitu aja?..heehe.....cerita ku sampai di sini ya ..soalnya aku nggak bisa cerita banyak tentang liburanku yang satu ini..tapi aku tetap menikmatinya koq...eheh