Minggu, 15 Agustus 2010

libur sekolah

                     Hari ini, sama seperti biasa tapi karena sekolah ku libur aku seharian berada di rumah bersama teman-teman kakak ku yang cukup dan lumayan membuat aku pening setengah mati di rumah, karena rumahku rasanya kaya kapal pecah dan berantakan setengah mati karena mereka….huhuhu.. :( ..seharian aku bosan di rumah karena adanya mereka..aku mungkin sudah terbiasa dengan muka-muka mereka yang tak asing lagi bagiku kerena dalam seminggu mereka bisa datang 2 sampai 3 kali k rumah ku…hiks” …..rasanya mau kabur dari rumah hari ini …
                    Dimulai dri jam 11 siang mereka datang sampai jam 4:30 sore dan bisa kebayang kalo kepala ku pusing karena mereka yang berisiknya nggak ketolongan.Seharian aku hanya mengaggap mereka nggak ada di rumahku karena semakin aku memikirkan apa yang mereka lalukan pada rumah tercinta ku sehingga beratakan abis ….hehe…sampai salah satu dari mereka menggejeku abis”an …hiks”
                    Aku lalu berusha bersabar karena tindakan mereka yang seakan rumah ini adalah seperti rumah mereka sendiri dan aku tidak mau mengungkapkan perasaan kesalku pada mereka …tadinya aku berencana untuk pergi bersama teman-teman sekolahku…tapi aku berubah pikiran dan seakan aku berpikir mereka tidak akan datang, tetapi aku salah mereka malah datang lalu membuatku seharian bosan .
                   Sekitar jam 4 sore sampai jam 4:20 aku diledek terus menerus sampai aku tidak dapat menahan rasa kesalku pada mereka …lalu aku secara reflek dengan perasaan kesalku aku memukul salah satu dari mereka ….dan mereka tetap saja mengejeku, malah makin mejadi-jadi .Tanpa disadari genangan air mataku mau menetes keluar karena tidak sanggup menahan rasa sedih yang mereka buat terhadapku…hiks”….
                   Lalu akhirnya mereka pulang stlh puas meldeku habis-habisan di rumah. Terlontar di benaku aku mengatakan “amin…akhirnya mereka pulang dan aku bebas!” . aku merasa beban yang dari tadi aku berusaha menahan ,hilang seketika terhembus angin yang mengikuti gerakan ku masuk ke dalam kamarku. Cukup sekian ya untuk hri ini …kalau ada yang mengalami hal yang sama seperti aku,aku hanya bisa bilang “bersbarlah” karena rasa pedih yang aku alami itu berasal dri kekesalan semata/sementara …tetapi jangan diambil hati karena mereka akan menyadari kesalahan yang mereka perbuat kepada kita jika kita mau melontarkan isi hati kita kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar